Rabu, 29 April 2015

rumah modern yg akan trend 2015

Sama halnya dengan fashion, rumah pun mengalami perkembangan sehingga akan cenderung mengalami perubahan setiap tahunnya baik itu dari sentuhannya, material bahan yang digunakannya, desainnya hingga mengadopsi kembali model rumah yang sudah ada. Walaupun model rumah akan bertahan hingga beberapa dekade tapi sentuhan sentuhan yang lebih modern pasti akan handir untuk memenuhi dahaga masyarakat modern terhadap rumah dengan segala gaya hidup di dalamnya. Di tahun 2014 kebelakang, rumah rumah modern didominasi dengan rumah bergaya minimalis modern dengan sentuhan warna yang lebih berani bahkan dengan warna warna custom hasil kombinasi beberapa warna. Di jamannya mungkin hal ini akan terlihat sangat atraktif tapi seiring dengan perkembangan gaya rumah maka konsep yang demikian akan perlahan pudar diganti dengan model baru yang lebih fresh. Adapun prediksi para ahli untuk gaya rumah modern di tahun 2015 adalah sebagai berikut :
Rumah 10b
  • Warna Yang Digunakan
Ciri khas rumah minimalis adalah warna abu abu, hitam dan putih walaupun ada banyak orang yang berani untuk mengaplikasikan warna lain untuk rumahnya. Tapi untuk tahun 2015 diprediksi warna yang akan trend tetap warna abu abu, hitam dan putih baik pada bagian interior ataupun eksterior karena warna tersebut mampu menampilkan kesan yang lebih elegan sekaligus dramatis.
  • Material Lantai Yang Dipilih
Belakangan ini trend material lantai yang mampu menampilkan gaya rumah modern yang modis dan megah adalah lantai dengan material alami seperti marmer dan lantai kayu. Di tahun yang akan datang, lantai yang akan populer adalah lantai berbahan logam seperti stainless, kaca dan lempengan batu. Walaupun sebenarnya masih ada sebagian yang masing menggunakan material alami untuk memenuhi rasa penasaran merasakan nyamannya lantai bermaterial alami.
  • Tampilan Lebih Unik
Walaupun saat ini telah banyak model rumah dengan gaya, desain dan model yang unik tapi di tahun 2015 nanti diprediksi akan banyak hadir tampilan rumah yang lebih unik dan lebih berani. Bahkan ada sebagian orang yang mungkin akan menyebutnya aneh karena belum terbiasa tapi lama kelamaan akan terbiasa dengan model desain rumah yang unik tersebut.
  • Akan Lahir Rumah Cerdas
Rumah cerdas disini adalah rumah dengan teknologi canggih yang disempurnakan dengan konsep rumah digital. Kamera pengintai akan menjadi hal yang biasa untuk rumah di tahun mendatang. Tidak hanya itu, sistem termostart dan berbagai robot pembantu seperti cleaner, kunci digital, sensor lalu lintas dan lain lain akan menjadi hal yang lumrah untuk rumah modern di tahun 2015 nanti.
  • Kehadiran Rumput Akan Dikurangi
Memang rumput akan memberikan kesan yang alami tapi terkadang pemilik rumah merasa bosan untuk mencukur ataupun untuk menghilangkan genangan air saat hujan berhenti. Maka dari itu, kehadiran rumput terutama di halaman rumah akan sedikit dikurangi dan digantikan dengan batu batu alam ataupun material logam.
Rumah 10c
Rumah 10d
Jika anda berencana membangun rumah di tahun 2015, pastikan anda membuat desainnya yang sesuai dengan perkembangan trend properti masa kini sehingga rumah yang anda miliki akan tetap terlihat modis hingga beberapa dekade.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar