Kamis, 23 April 2015

model sepatu wanita trendy

Model Sepatu Sandal Wanita Buatan Kami Trendy dan Modis

Sepatu sandal wanita koleksi kami modelnya bagus-bagus dan trendy. Produk kami berkualitas karena dibuat langsung oleh tangan-tangan pengrajin sepatu yang sudah memiliki jam terbang alias sudah berpengalaman. Produk kami adalah handmade yang kualitas dan daya tahannya tidak usah diragukan lagi.
Model CE 7
Model sepatu sandal sangat disukai para wanita karena dianggap praktis, modis dan bisa berfungsi jadi sepatu dan sekaligus bisa jadi sandal juga. Sepatu sandal wanita terbaru buatan kami modelnya bagus dan menarik. Buktinya anda bisa lihat sendiri gambar sandal sepatu wanita yang kami lampirkan di atas. Dengan balutan kulit sintetis berwarna coklat muda, membuat produk kami ini banyak disukai oleh konsumen.
Anda bisa dapatkan sepatu sandal wanita murah di sini, harganya terjangkau lho. Dengan kisaran harga 200 ribuan Rupiah, anda sudah bisa jadi tampil trendy, anggun dan tetap menunjukkan kesan feminimnya. Harga yang kami tawarkan sangat bersaing di pasaran dan menurut hasil survei kami terhadap para kompetitor, produk kami masih tergolong sepatu sandal murah untuk kategori produk handmade.
Keistimewaan berbelanja di sini adalah adanya fasilitas khusus bagi para konsumen. Semua calon pembeli bisa memesan sandal dan sepatu custom dimana modelnya anda yang tentukan sendiri. Jika anda punya foto contoh modelnya, silahkan kirimkan ke alamat email kami, selanjutnya kami akan analisa model sepatu anda. Jika semua persyaratan terpenuhi dan harga sudah disepakati, maka kami akan buatkan model sepatu sandal wanita pesanan anda dengan waktu kerja sekitar dua sampai tiga minggu.




1 komentar: