Rabu, 29 April 2015

14 model pakaian muslim trend

Menggunakan busana muslim trendi tidak cuma keharusan bagi kalangan muda muslim. Berbusana muslim trendi pun merupakan kebutuhan siapa saja wanita muslim yang ingin terlihat cantik.
Model jilbab contohnya, untuk tahun ini trendnya cukup menggunakan satu warna saja ditambah model yang simpel akan tetapi tetap cantik. Aksen bisa menggunakan model layer berbahan sifon jatuh. Memang seperi fesyen pada umumnya, busana muslim pun mengenal tren terlebih dengan makin maraknya komunitas hijabers di beberapa kota di Indonesia yang ikut memberi warna pada tren berbusana muslim.

Model Pakaian Muslim Wanita Modern 2015

Model Pakaian Muslim Wanita Modern 2015
Baju Muslim Modern Untuk Wanita
Dulu tidak sedikit pandangan jika busana muslim itu tidak modis dan terlihat  oldies. Namun saat ini model busana muslim sudah banyak yang stylist dengan syarat penggunaan bahan, potongan serta pilihan warnanya sesuai maka setiap wanita muslim akan terlihat tetap syari ketika beraktifitas kapan saja dan di mana saja. Yang terpenting ketika mengenakan busana muslim yakni bahan yang digunakan wajib terasa nyaman saat dikenakan, tidak ribet ketika memakainya atau merapikannya, tidak gampang lecek dan tidak terlihat berlebihan.

Baju Muslim Wanita
Contoh Model Baju Muslim Modern Untuk Wanita
Indonesia adalah negara berpenduduk muslim terbanyak di dunia sehingga sering menjadi perintis tren busana muslim dunia. Beberapa butik mode dunia seperti DKNY pun mulai berani mengeluarkan koleksi busana muslimnya. Ini tentu sangat menggembirakan bagi wanita muslim karena mereka akan memiliki banyak pilihantrend fashion busana muslim untuk ditiru.

Gambar Baju Muslim Modern Untuk Wanita
Gaya Pakaian Muslim Modern Untuk Wanita
Kemajuan pesat yang dicapai dalam tren busana muslim ini tidak bisa dilepaskan dari concern dan gagasan pemerintah untuk membawa Indonesia menjadi World Islamic Fashion Center di tahun 2020 mendatang. Tentu saja Indonesia dengan jumlah penduduk beragama Islam terbanyak di dunia mempunyai peluang untuk mewujudkannya. Hal tersebut nampak dari kian menjamurnya karya dan desain busana muslim yang kian khas dan versatile. Tidak cuma rakyat Indonesia, warga dunia pun mulai mengakui jika Indonesia layak menyandang predikat sebagai pusat fashion Islam dunia.

Koleksi Pakaian Wanita Muslim Terbaru 2015
Model Pakaian Muslim Wanita Modern Terbaru 2015
Fashion muslim tak sebatas dipandang sebagai alat penutup aurat saja namun juga menjadi representasi identitas kultural yang bisa merubah tren berbusana. Mengikuti gaya hidup modern namun tetap menjaga nilai-nilai Islam merupakan salah satu sebab pemicu perkembangan menggembirakan trend fashion busana muslim di dunia. Keelokan busana muslim dari tren yang ada pun mulai berani menggunakan bahan tradisional yang tidak cuma diaplikasikan di busana, namun juga sebagai elemen dari jilbab serta turban.

Model Pakaian Muslim Wanita Modern
Pakaian Muslim Modern Terbaru 2015

Pakaian Muslim Modern
Pakaian Muslim Wanita Terbaru 2015
Beberaoa Model Pakaian Muslim Wanita Modern 2015 yang tersaji di artikel ini berasal dari koleksi beberapa desainer berbakat Indonesia. Anda boleh menconteknya untuk membuat gaya berbusana muslim anda sendiri.Bahkan anda pun bebas memadupadankan model-model busana muslim yang ada untuk menciptakan sebuah model baru yang sesuai untuk anda.
Pakaian Muslim Wanita Terbaru
Trend Model Baju Muslim Modern
Untuk anda yang memiliki buah hati, silahkan menyimak juga artikel tentangContoh Model Baju Muslim Anak Laki-laki.untuk mulai mengenalkan anak-anak anda dengan busana yang sesuai dengan syariat Islam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar