Rabu, 29 April 2015

3 hp android terbaru

Trend selfie saat ini sudah menjamur di semua kalangan, baik dari orang biasa sampai artis pun sedang menggandrungi trend selfie ini. Peningkatan trend selfie ini juga di tunjangi dengan banyaknya hp android selfie murah dan berkualitas yang sudah hadir meramaikan pasar hp android Dunia.
Selfie merupakan foto yang menyebutkan diri alias foto dengan sendiri tanpa bantuan orang lain. Kepopuleran istilah kata Selfie ini menyebatkan kosa kata tersebut mendapat penobatan dari Oxford Dictionaries sebagai Word Of The Year. Pada kamus Oxford menjelaskan, bahwa Selfie itu merupakan Sebuah aktivitas dari seseorang yang memotret dirinya sendiri, yang umumnya ia menggunakan ponsel atau webcam, setelah itu mereka mengunggah foto tersebut ke situs media sosial.
Mendapatkan foto selfie dengan jelas dan tidak banyak noise tentu menjadi idaman oleh semua pecinta selfie. Dengan hasil yang bagus, tentu pengguna tidak malu-malu dalam mengunggah foto selfie mereka ke media jejaring sosial. Sudah banyak hp android yang memiliki kamera depan, namun yang memiliki kamera depan berkualitas masih sangatlah jarang.
Advertisement
 
Oleh karenanya, disini kami akan menginformasikan tipe hp android selfie dengan kamera depan yang berkualitas yang cocok untuk anda berfoto selfie. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat informasinya dibawah ini.

Daftar Harga HP Android Selfie Berkualitas Baik

HP Android Selfie

1. Sony Xperia C3

Sony Xperia C3

Sony Xperia C3 tergolong smartphone android besutan Sony yang masih baru. Hp android ini mengusung kamera depan dengan resolusi 5 MP, yang notabenenya resolusi tersebut sudah sangat baik dalam menghasilkan foto yang bagus. Bahkan pada bulan Juli 2014, pihak Strategy Analytics mengungkapkan bahwa Sony Xperia C3 tergolong hp android selfie terbaik di Dunia. Harga Sony Xperia C3 di Indonesia berkisar 3,7 jutaan, tergolong terjangkau melihat spek yang ditawarkan oleh hp tersebut menggiurkan.

2. Oppo N3

Oppo N3

Hp besutan Oppo yang paling baru ini juga tergolong istimewa untuk hal kameranya, yang mana kami sudah ulas informasi review dan spesifikasi nya Di SINI. Oppo N3 memiliki fitur kamera putar dengan resolusi 16 MP yang bisa diputar sampai 206 derajat. Istimewanya, Oppo N3 tersebut bisa menghasilkan foto selfie yang beresolusi tinggi dan hasil foto nya sangat terlihat jelas. Harga Oppo N3 diprediksi akan dikisaran 8 jutaan.

3. HTC One M8

HTC One M8

Yang terakhir yakni HTC One M8, yang memiliki kamera depan beresolusi 5 MP yang bisa menghasilkan foto selfie yang jelas. Selain itu HTC One M8 juga berdesain elegan serta mudah dibawa dan digenggam saat pengguna melakukan foto selfie. Harga HTC One M8 diperkirakan ada dikisaran 8 jutaan.
Dari ketiga hp android selfie diatas, maka harga yang paling murah ditawarkan oleh pihak Sony dengan ponsel nya yakni Sony Xperia C3 yang dibanderol dengan harga 3 jutaan. Sedangkan untuk kedua smartphone besutan HTC dan Oppo tergolong hp android selfie kelas premium karena dibanderol dengan harga diatas 7 juta. Saran kami sesuaikan budget yang anda miliki, jika anda membutuhkan hp android selfie yang murah dengan spesifikasi sudah bagus untuk bagian kamera depannya tentu pilihaan jatuh pada Sony Xperia C3, namun jika anda memiliki dana lebih dan menginginkan hp android berkualitas baik dari segi kamera serta kemampuan gamingnya maka pilihaanny bisa Oppo N3 atau HTC One M8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar