Rabu, 22 April 2015

model rok terbaru

Model Rok Terbaru 2015

Pencil skirt
Style yang saat ini cukup populer di kalangan wanita merupakan style dengan sistem monochrome colors. Warna hitam dari atasan yang kemudian dipadankan dengan rok pensil berwarna putih, merupakan padanan outfit yang tepat untuk suasana formal dan berbagai acara spesial untuk Anda, seperti acara kencan dan mengunjungi teater. Sepatu boots berwarna hitam akan menjadi alas kaki terbaik yang mampu meningkatkan penampilan Anda yang feminin.
model-rok-terbaru-2014-2015
Eye-catching skirt
Model rok terbaru 2014 yang hadir dengan tampilan chic sangat cocok untuk dikenakan dalam berbagai kesempatan, termasuk untuk pergi kuliah. Padankan eye-catching skirt dengan blazer panjang, tambahan topi akan memberikan kesan penampilan yang jauh lebih sempurna, selain sempurna untuk dikenakan pergi ke kampus, padanan rok dengan blazer ini juga sangat sesuai untuk dipakai bekerja.

Model Rok Terbaru 2015

Retro-inspired skirt
Model rok terbaru 2015 yang terinspirasi dari gaya dan design retro yang terlihat sangat cantik dan feminin. Padanan yang serasi antara outer dengan rok yang akan menjadi jauh lebih sempurna jika diserasikan dengan elegant pale turquoise clutch. Gaya busana dengan rok mini ini sangat sesuai apabila disandingkan dengan sepatu high heels atau wedges.
Monochrome print A-line skirt
Anda bisa tampil jauh lebih sporty dengan T-shirt longgar yang kemudian dipadankan dengan monochrome print A-line skirt serta sepatu sporty. Tambil lebih feminin dan sporty dengan gaya busana ini yang mana sangat sesuai untuk dikenakan dalam suasana yang casual dan semi formal, akan tetapi untuk menghadirkan kesan lebih formal dan mewah, Anda bisa mengaplikasikan beberapa perhiasan sebagai aksesorisnya dan mengganti sepatu sporty dengan sepatu heels atau wedges/stiletto dan jangan lupa untuk memakai outer yang formal dan modis, entah itu blazer atau cardigan.
Knee skirt
Kemeja atau blouse tanpa lengan yang bermotif floral atau batik paling sesuai jika dikenakan dengan rok selutut yang tampak longgar dan memiliki aksen lipatan. Gaya busana dengan cara mix and match keduanya ini sangat sesuai untuk dikenakan menemani hari Anda yang padat di kantor, cukup sampirkan blazer.
Denim skirt
Model rok terbaru yang bisa menjadi bahan pertimbangan untuk Anda kenakan dalam berbagai kesempatan, entah itu pergi ke kampus, pergi berjalan-jalan bahkan pergi bekerja adalah rok mini atau rok panjang yang terbuat dari kain denim. Kain yang memiliki kualitas lebih baik dibandingkan dengan jeans. Anda bisa memadupadankan rok panjang denim dengan kemeja denim atau cukup memakai rok mini dari denim dengan atasan kemeja atau blouse sifon yang cantik dan trendy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar