Rabu, 22 April 2015

macam2 model dress

Beberapa Macam Model Dress Terbaru 2015

1. Dress dengan Model Batik
Dress dengan Model Batik
Dress dengan Model Batik [sekarbatik.com]
Batik merupakan kerajinan khas Indonesia yang sudah terkenal hingga ke mancanegara. Selain kemeja, daster, ataupun kaos teryata ada juga dress dengan model batik. Dress dengan model batik merupaka perpaduan yang sangat serasi, dan menciptakan sebuah dress yang sangat menawan.
2. Maxi Dress
Maxi Dress
Maxi Dress [animasku.com]
Ini adalah salah satu dress asal korea yang diciptakan bukan hanya untuk acara formal saja, tetapi sifatnya lebih fleksibel. Jika anda memilih dress ini, pilihlah yang terbuat dari bahan katun, karena lebih nyaman ketika dipakai. Dan untuk pergi ke acara formal gunakan yang memakai bahan silk.
3. Peplum Dress
Peplum Dress
Peplum Dress [shop-likeaceleb.blogspot.com]
Ini juga merupakan dress asal korea yang menggunakan konsep anggun dan elegan. Ini terlihat dari modelnya yang mengikuti bentuk tubuh kita. Model yang satu ini juga fleksibel seperti maxi dress.
4. A – Line dress
A – Line dress
A – Line dress [pinterest.com]
Dress yang satu ini memiliki tipe dengan bagian atas ramping dan semakin kebawah maka semakin lebar. Dan bahan dari dress ini agar nyaman anda gunakan sebaiknya anda memilih bahan sutra karena dengan bahan sutra dress ini akan semakin terlihat lebih menawan dan tentunya juga elegan.
5. Dress dengan Motif Kotak-kotak
Dress dengan Motif Kotak-kotak
Dress dengan Motif Kotak-kotak [jakostyle.com]
Sekarang sudah muncul dress dengan motif kotak-kotak yang meramaikan variasi dress dipasaran. Dengan motif kotak-kotak ini anda akan terlihat lebih ceria, lucu dan menarik. Ditambah dengan warna cerah yang tidak mencolok akan menambah keunikan dres yang satu ini.
Itulah tadi sekilas penjelasan mengenai model dress terbaru 2015 yang menjadi trend dan memiliki keunikan dan daya tarik sendiri. Semoga apa-apa yang sudah diulas di atas mampu memberikan manfaat bagi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar