Rabu, 22 April 2015

5 model jam tangan minimalis yang masih trend


5 Model Jam Tangan Minimalis yang Masih Jadi Tren di 2015

Posted by: Prasetyo Adi 
Tren Jam Tangan Minimalis (7)
Klasik dan minimalis sudah menjadi bagian dari tren jam tangan di tahun 2014, dan jelang tahun 2015 ini tampaknya tren jam tangan dengan desain tipis belum menunjukan tanda-tanda akan memudar. Kesan simple yang dipancarkan mampu menarik perhatian orang yang melihatnya.
Seperti yang Anda ketahui, memilih jam tangan tidak boleh asal, karena jam tangan merupakan investasi yang cukup kuat. Jadi buat Anda yang berminat memiliki model jam tangan minimalis ini, berikut kami pilihkan beberapa merek jam tangan dengan desain minimalis yang apik namun harganya cukup terjangkau.
Victorinox Inox
Tren Jam Tangan Minimalis (4)
Merayakan 130 tahun Victorinox, Inox hadir dengan tali karet dan dibalut dengan baja solid. Untuk memastikan kekuatannnya, Victorinox Inox telah melalui 130 macam tes, mulai dari dijatuhkan dari ketinggian 10 meter, dilarutkan dalam cairan produk pembersih rumah tangga, bahkan bensin. Jam tangan ini juga tahan air hingga kedalaman 200 meter.
Tersedia dalam 3 pilihan warna tali yaitu hitam, hijau dan biru, Victorinox Inox dihargai $512.
Swatch Backup
Tren Jam Tangan Minimalis (3)
Swatch Backup sangat cocok untuk pribadi yang berani bermain warna dan tampil beda. Dibuat dengan menggunakan material silikon dan plastic, jam tangan ini punya beberapa warna dengan fitur hari dan tanggal. $69.
Seiko SMY141P1
Selain karena ini adalah salah satu merek yag konsisten dengan produk jam tangan, Seiko SMY141P1 menjadi pilihan kami, karena ia punya lekuk garis yang Tegan dan gaya desain yang sederhana. Seiko masih mempertahankan sistem jam tangan kinetic dengan baterai yang mampu bertahan selama 6 bulan dan fitur peringatan bila dayanya sudah mulai menipis.
Seiko SMY141P1 dihargai $216.
Tren Jam Tangan Minimalis (2)
Daniel Wellington York
Meski belum terlalu populer di Indonesia, tapi rasanya Daniel Wellington sudah cukup dikenal. Model York ini menawarkan desain yang sederhana dengan wajah klasik dan dilengkapi dengan tali kulit motif buaya. Daniel Wellington York adalah model jam tangan yang bisa digunakan dalam segala suasana berharga $279.
Uniform Wares M37
Tren Jam Tangan Minimalis (5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar